/239765239/00001 posnewsid: Ya Allah, Bayi ini terjepit dijari-jari motor.

Thursday, May 19, 2016

Ya Allah, Bayi ini terjepit dijari-jari motor.

Ya Allah, Bayi ini terjepit dijari-jari motor.



Musibah atau kecelakaan kerap kali terjadi disekitar kita, biasanya kecelakaan terjadi karena kurangnya kesadaran diri akan keselamatan, yang mungkin juga bisa berimbas kepada orang lain.

Ketidak hati-hatian seseorang sangat berpengaruh besar pada apa yang ada disekitanya, kali ini musibah menimpah seorang keluarga yang diduga kurang peka terhadap keselamatan anaknya yang harusnya ia bisa menjaga dan melindunginya.

Terlihat dalam video seorang bayi yang diperkirakan berumur 5-6 bulan terjepit dalam jari-jari motor supra-X, beberapa orang mencoba menolongnya. terdengar saat evakuasi bayi tersebut menangis. 

Dari sumber yang didapat dekatahui kejadian tersebut terjadi di Desa Sogaeadu, Kec,Sogaeadu (Nias), Sabtu 09 Januari 2016, sekitar pukul 09:00 WIB.

Bayi malang itu terjepit disela-sela antara jari-jari dengan pegas motor, kejadian ini terjadi karena kain yang dipakai menggendongnya masuk ke dalam putaran jari-jari motor sehingga bayi tersebut ikut tertarik dalam roda jari-jari motor tersebut. 

Setelah sekian menit berusaha keras, akhirnya warga dapat melepaskan bayi malang tersebut, dan kemudian bayi tersebut dilarikan kerumah sakit terdekat.

Sebuah pelajaran berharga bagi kita agar senantiasa berhati-hati ketika akan bepergian dengan kendaraan, apalagi bepergian dengan mengikut sertakan buahati kita, harus extra hati-hati tentunya agar kejadian serupa tidak terulang.

Berikut Videonya : 





No comments:

Post a Comment