/239765239/00001 posnewsid: Kebelet, Wanita cantik ini..buang air besar ditempat umum.

Tuesday, May 17, 2016

Kebelet, Wanita cantik ini..buang air besar ditempat umum.

Kebelet, Wanita cantik ini..buang air besar ditempat umum.



Buang hajat atau buang air besar adalah sesuatu yang menyenangkan bagi sebagian orang, itupun jika ditempat dan waktu yang tepat. Namun apa yang terjadi jika situasinya tidak mendukung, sedang berada dijalan atau ditempat yang sulit untuk membuang hajat.

Kali ini seorang wanita cantik terekam kamera CCTV sedang melakukan hal yang kurang wajar, yaitu buang air besar ditempat umum.

Terlihat didalam video ada seorang wanita cantik yang sedang duduk ditepi jalan, awalnya terlihat biasa saja, namun selang beberapa detik wanita tersebut terlihat melakukan gerak gerik yang tidak wajar.

Awalnya dia memantau keadaan sekitar, seperti tidak ingin tingkahnya diketahui oleh orang yang melintas disekitarnya, kemudian dia membuka celana dalam dan memasukannya kedalam tas.

Lalu perlahan dia bergeser kearah tepi tempat duduknya, kemudian terlihat dia sedit-sedikit membuka roknya sambil tetap memperhatikan sekitar dan akhirnya tanpa di duga ternyata dia membuang hajat.

Divideo terlihat jelas kotoran yang jatuh kebawah trotoar, kemudian setelah selesai dia membersihkan dengan tisu, yang lucunya dia mencari pasir untuk menutupi kotorannya sebelum pada akhirnya dia cepat-cepat pergi meninggalkan tempat tersebut.


No comments:

Post a Comment