/239765239/00001 posnewsid: Detik-detik bayi jatuh tenggelam dalam kolam, akibat orang tua yang lalai

Monday, May 23, 2016

Detik-detik bayi jatuh tenggelam dalam kolam, akibat orang tua yang lalai

Detik-detik bayi jatuh tenggelam dalam kolam, akibat orang tua yang lalai



Sudah jadi hal yang wajar jika orang tua itu,menjaga dengan baik anaknya. namun terkadang situasi yang sulit bisa terjadi, entah orang tua sibuk atau lupa akan anaknya yang harus selalu dijaga.

Kali ini sebuah kejadian tragis terjadi , akibat orang tua yang kurang pengawasan terhadap anaknya. kejadian ini menjadi pelajaran berharga untuk para orang tua, bahwasannya anak akan sulit sekali ditebak gerak-geriknya, oleh karena itu haruslah senantiasa diperhatikan orang tuanya.

Kejadian ini terjadi pada 28 Maret 2014, dimana terlihat seorang anak yang bermain tanpa didampingi siapapun, anak itu mencoba menaiki kolam dan meraih mainannya yang terjatuh di kolam. mainan itu sulit sekali dirainya hingga anak tersebut pun terjatuh di kolam air yang cukup besar yang tentunya membahayakan nyawanya. 

Malang sekali anak itu, awalnya tidak ada seorangpun yang mengetahui kejadian yang menimpanya, sampai setelah lewat beberapa waktu barulah ada seorang anak yg mengetahui akan kejadian tragis itu, kemudian anak itu memanggil orang tua korban, dan akhirnya orang tuanya pun bergegas menolongnya walau dalam keadaan panik dan tak tahu harus bagaimana.

Berikut Videonya =>


No comments:

Post a Comment