/239765239/00001 posnewsid: Ditinggal Suami, ibu ini jual anak gadisnya sendiri yang berumur 17 tahun kemudian uangnya untuk pesta miras

Friday, June 3, 2016

Ditinggal Suami, ibu ini jual anak gadisnya sendiri yang berumur 17 tahun kemudian uangnya untuk pesta miras

Ditinggal Suami, ibu ini jual anak gadisnya sendiri yang berumur 17 tahun kemudian uangnya untuk pesta miras



Ibu adalah sebuah panutan bagi anaknya, ibu adalah sebuah tempat berlindung kedua setelah ayah, Ibu adalah tempat mengadu bagi para anak-anaknya,harusnya seorang Ibu rela berkorban apapun untuk kebaikan anaknya.

Semua yang ideal pada ibu yang baik rupanya tidak ada pada "E.S" (inisial Tersangka), pada Mei 2013 di Kabupaten Dharmasraya, "E.S" ditangkap pihak berwajib karena dengan sengaja mejual anak gadisnya yang berumur 17 tahun.

Polisipun melakukan pendalaman kasus ini, dan informasi yang didapat alasana kuat "E.S" menjual ananknya dikeranakan terdesak kebutuhan ekonomi hal tersebut terjadi karena suami korban pergi dan sudah beberapa tahun tidak kunjung pulang kerumah.

Diketahui "D.S" (inisial Korban) terpaksa mengikuti kemauan ibunya untuk melayani laki-laki hidung belang karena dia tidak kuasa menolak permintaan ibunya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, yang lebih miris "E.S" mengaku uangnya juga dibelikan minuman keras untuk berpesta miras dengan teman-temannya.

Berikut berita lengkapnya =>



No comments:

Post a Comment