/239765239/00001 posnewsid: TEMAN AHOK : JAKARTA FAIR adalah salah satu cara modern penggalangan dana kampanye

Monday, May 30, 2016

TEMAN AHOK : JAKARTA FAIR adalah salah satu cara modern penggalangan dana kampanye

TEMAN AHOK : TEMAN AHOK FAIR adalah salah satu cara modern penggalangan dana kampanye



Teman AHOK diketahui sampai hari ini masi terus berusaha mengumpulkan dana dan KTP, untuk mendukung calon gubernurnya yaitu BASUKI TJAHAJA PURNAMA.

Gubernur Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama telah memuji acara Teman Ahok Fair yang diselenggarakan untuk mendukung pencalonannya di Pilgub Jakarta 2017 sebagai cara baru penggalangan dana pemilu di negara ini.

Acara yang diselenggarakan pada 28 Mei sampai 29 di Gudang Sarinah di Pancoran, Jakarta Selatan, adalah percobaan baru di panggung politik nasional, sebagai Ahok mengatakan acara mengundang orang-orang seperti untuk berpartisipasi dalam menyumbangkan uang untuk mendukung calon pilihan mereka.

"Kami dulu berpikir bahwa banyak uang yang diperlukan untuk menjalankan dalam pemilihan. Kami kekurangan ide-ide tentang bagaimana untuk mendapatkan Rp 1 miliar [US $ 73.638] bahkan, apalagi tiga kali. Ini merupakan langkah maju bagi politik kita , "katanya di pameran pada hari Minggu malam seperti dikutip kompas.com.

Acara seperti ini, jika berhasil, bisa membuat dampak besar untuk membantu calon, kata Ahok. Khususnya bagi para pemimpin baru yang berani dan jujur, tetapi tidak memiliki keuangan untuk menjalankan untuk jabatan publik.

Dia juga diharapkan semangat Teman Ahok Adil menyebar ke seluruh negeri dan menginspirasi orang untuk berkolaborasi dalam mendukung calon yang ideal mereka untuk pemilu mendatang.

Ahok juga menyatakan harapan bahwa ia dan pasangannya Heru Budi Hartono akan memenuhi persyaratan administrasi yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Jakarta (KPU). KPU membuka pendaftaran bagi calon independen pada tanggal 13 Juli hingga 17 diikuti oleh verifikasi dukungan mereka, sebelum membuka pendaftaran untuk calon yang didukung oleh partai-partai politik pada bulan Agustus.

Ahok berencana untuk menggunakan konsep yang mirip dengan Teman Ahok adil untuk kampanyenya.

Teman Ahok (Friends of Ahok), sebuah kelompok relawan yang mendukung pencalonan independen Ahok dan penyelenggara pameran, dikenakan Rp 25.000 untuk tiket masuk Rp 35.000, tergantung jika prabayar atau membeli di pintu gerbang, kepada publik. Tujuan mereka adalah untuk meningkatkan Rp 1,4 miliar dari adil untuk membantu proses pendaftaran Ahok dan Heru, serta untuk pengumpulan data.

Project Pop, Sepatu Putih dan Perusahaan Pasangan, Iis Dahlia, Saykoji, Mocca dan Sore berada di antara para pemain di pameran tersebut, yang juga memiliki bazaar produk kuliner dan non-kuliner bagi pengunjung. adil juga memiliki bilik untuk menyerahkan salinan kartu identitas sebagai dukungan untuk tawaran Ahok untuk masa jabatan kedua melalui jalur independen. (Rin)

*Sumber THEJAKARTAPOST

Berikut Video Beritanya =>



No comments:

Post a Comment