/239765239/00001 posnewsid: Fakta masyarakat cuek : Wanita ini diraba-raba di tempat umum, tidak ada yang perduli hanya pria muslim yang menolong

Tuesday, May 31, 2016

Fakta masyarakat cuek : Wanita ini diraba-raba di tempat umum, tidak ada yang perduli hanya pria muslim yang menolong

Fakta masyarakat cuek : Wanita ini diraba-raba di tempat umum, tidak ada yang perduli hanya pria muslim yang menolong



Terlihat didalam video seorang wanita yang tidak mendapatkan tempat duduk sehingga harus berdiri berdesakan dengan laki-laki disampingnya di dalam kendaraan umum.

Awalnya tidak ada sesuatu yang terjadi sampai akhirnya seorang laki-laki mulai mendekat dan memegang tangannya kemudian meraba bagian tubuh wanita itu lalu semakin mendekat dan mendekat bahkan nyaris menciumnya, merasa aneh dan bingung dengan keadaan tersebut wanita itu pun protes akan sikap laki-laki tersebut dan menanyakan maksudnya.

Seperti tidak menghiraukan perkataan wanita itu laki-laki bejat itu terus mendekat dan tetap berusaha meraba-raba kembali wanita tersebut, merasa terdesak wanita itupun mendekati penumpang lain dengan maksud ingin ditolong penumpang yang lain, namun ternyata penumpang lain seperti tidak menghiraukannya.

Beberapa saat gaduh ternyata ada seorang laki-laki yang mendekat dan menolong wanita tersebut, diketahui laki-laki tersebut adalah seorang muslim setelah diwawancarai. untuk lebih jelasnya silahkan tonton videonya.

Berikut Videonya =>


No comments:

Post a Comment