/239765239/00001 posnewsid: Anak-anak Indonesia pergi ke Suriah dan dilatih ISIS, kemudian suatu saat dipersiapkan untuk kembali ke Indonesia

Friday, May 20, 2016

Anak-anak Indonesia pergi ke Suriah dan dilatih ISIS, kemudian suatu saat dipersiapkan untuk kembali ke Indonesia

Anak-anak Indonesia pergi ke Suriah dan dilatih ISIS, kemudian suatu saat dipersiapkan untuk kembali ke Indonesia




Sebenarnya sudah lama berdedar video yang diduga anak-anak indonesia yang dilatih oleh isis namun sebagian orang masih belum tau dan sebagian yang lain tidak memperdulikannya.

Baru-baru ini kembali muncul video yang diduga anak-anak indonesia yang sedang di didik oleh suatu kelompok yang diduga isis.

Didalam video tersebut terlihat anak-anak ini menggunakan pakaian militer, berbaris, berkumpul, melakukan tanya jawab, dilatih beladiri hingga belajar menggunakan senjata AK 47 asli.

Video aslinya yang berdurasi sekitar 20menit itu ada sosok yang dikenal sebagai Abu Faiz Al-Indunesy , yang disuriah dikenal sebagai sniper atau penembak jitu.

Anak-anak ini berusia belasan tahun yang terlihat di video ada sekitar 23 orang, anak-anak tersebut dengan lantang mengatakan membenci aturan selain aturan yang bukan berasal dari sang pecipta manusia yaitu allah.

Menurut Ridwan (Alumni S2 intelejen Universitas Indonesia) akan jadi masalah jika anak-anak ini setelah dewasa benar-benar kembali ke indonesia, karena di dalam video tersebut anak-anak ini seperti memberi isyrat akan kembali suatu saat ke Indonesia

Berikut videonya :  



No comments:

Post a Comment