/239765239/00001 posnewsid: Heran & Takjub!!! Ini ekspresi wanita non muslim menggunakan hijab

Wednesday, June 1, 2016

Heran & Takjub!!! Ini ekspresi wanita non muslim menggunakan hijab

Heran & Takjub!!! Ini ekspresi wanita non muslim menggunakan hijab



Berkerudung atau hijab adalah suatu ciri bagi wanita muslim dan itu adalah suatu kewajiban untuk penganut agama bawaan Rosulluloh Muhammad.

Hijab diperintahkan Allah untuk melindungi wanita dari fitnah dan ancaman kejahatan laki-laki yang tidak menundukan pandangan. Maka dari itu hijab sangat penting dipakai oleh para wanita sebagai salah satu cara yang baik untuk bermasyarakat. 

Namun kali ini diketahui ada tiga orang muda-mudi dengan ideanya mencoba menawarkan kepada wanita non muslim yang melewati stand yang dibuat oleh mereka untuk mengenakan hijab. dengan maksud untuk mendapatkan bagaimana pengalaman menggunakan hijab.

Banyak wanita non muslim penasaran akan tawaran ketiga muda-mudi tersbut, dan akhirnya dengan senang hati merekapun berkenan menegenakan hijab, dibantu oleh pemudi muslim.

Setelah beberapa saat selesai lah hijab itu dikenakan dikepala wanita non muslim, betapa penasarannya wanita-wanita non muslim itu, dan ingin segera melihat dirinya dicermin. dan begitu melihat dirinya dicermin mereka heran dan takjub akan penampilannya yang tidak biasa.

Segera tiga muda-mudi ini pun bertanya bagaimana rasanya mengenakan hijab. dan mereka menjawab mereka senang dapat merasakan rasanya mengenakan hijab yang biasa dipakai oleh wanita muslim.

Berikut Videonya =>




No comments:

Post a Comment